Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Osis SMAN 1 Lambitu Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan

Minggu, 07 Juni 2020 | 19:42 WIB Last Updated 2020-06-08T01:53:13Z
Foto : Suasana Kegiatan LDK

SMAN1Lambitu.Sch.ID - Sebanyak 33 pengurus OSIS SMAN 1 Lambitu periode 2020-2021, mengikuti Workshop Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK). Kegiatan berbasis pelatihan dan workshop tersebut, dilaksanakan di Aula SMAN 1 Lambitu, Kamis (06/02/20).

Kegiatan yang bertajuk "Melalui Literasi Organisasi Wujudkan Generasi yang Unggul dan Berprestasi" itu, diharapkan mampu menumbuhkan jiwa kepemimpinan yang disiplin, unggul, tangguh, taat dan berkarakter sesuai dengan visi dan misi.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Lambitu, Drs. Arifudin, HMs menyatakan osis merupakan salah satu lembaga otonom sekolah, dengan itu perlu dilakukan penguatan pemahaman pengurus terkait dengan OSIS.

"Kekompakan pengurus akan mewujudkan perubahan sekolah serta merealisasikan visi dan misi sekolah" terang Arifudin

Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 jam itu, menghadirkan Taufiqurrahman, S.Pd mantan ketua umum HMJ PPKn Universitas Muhammadiyah  Malang periode 2015/2016 sebagai pemateri. Materi utama yang diberikan berupa pengetahuan Osis, kepemimpinan, management organisasi, teknik menyusun program kerja, dan kerjasama dalam pengurus.

Pewarta.     : Amin
Editor.          : Fauzi
×
Berita Terbaru Update