Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SMAN 1 Lambitu Gelar UAS Dengan Guru Home Visit ke Rumah Siswa

Senin, 08 Juni 2020 | 17:21 WIB Last Updated 2020-06-08T21:49:23Z
UAS Guru Home Visit, (Sedang Berlangsung Ujian Akhir Sekolah'Di Rumah)

SMAN1Lambitu.Sch. id - Pada tanggal 8-20 Juni 2020, SMAN 1 Lambitu melaksanakan Ujian Akhir Semester (UAS) . Sebanyak 140 siswa akan melaksanakan ulangan secara Home Visit (8/06/2020)'

Sementara itu, Kepala Sekolah  SMAN 1 Lambitu Drs. Arifudin, HMs menyatakan  Ujian akhir Semester Genap tahun 2020,  dilaksanakan dengan Home Visit (Guru yang mengunjungi rumah siswa )  dimulai hari ini Senin,8  Juni sampai 20 Juni 2020.

"Ujian Akhir Sekolah di koordinir langsung oleh masing masing Tim di setiap Desa, mulai dari desa Kaboro sampai desa Kaowa, sehingga proses ujian dilakukan dengan guru yang nengujungi rumah siswa atau dengan menentukan satu lokasi ujian di rumah pada masing masing Desa". Ujarnya.

Ujian Akhir Sekolah SMAN 1 Lambitu tahun ini memang berbeda dari tahun sebelumnya, berhubung masih  pandemi covid 19, dengan ini kami mengambil keputusan untuk proses ujian dilakukan di masing-masing desa dengan mengikuti prosedur protokoler Covid.

"Alhamdulillah sejauh ini untuk kecamatan Lambitu tidak ada yang terjangkit virus Corona jadi, keputusan kamipun untuk melakukan Uas semester genap di masing masing desa' adalah keputusan yang sudah tepat"' Tutupnya.

Sementara itu Nur Indah Inayah siswi X MIA salah satu Siswa yang berasal dari Desa Londu menyampaikan  langkah yang sudah diambil oleh sekolah untuk UAS di masing masing Desa sudah tepat, karena berhubung juga Siswa banyak yang tidak memilki HP Android langkah untuk Ujian Akhir Sekolah di masing masing Desa sudah tepat.

"Alhamdulillah masih bisa Ujian Akhir Sekolah, biarpun banyak kekurangan disatu sisi dan dilain hal ,yang penting kami tetap bisa melaksanakan Ujian" Ungkap Naya.

Ujian Akhir Sekolah dilaksanakan setiap hari dan soal akan diberikan berdasarkan jadwal yang sudah dikirim. Dengan demikian semua siswa dapat berjalan dengan aman tertib, dan lancar.

Pewarta : Amir
Editor.     : Ridwan

×
Berita Terbaru Update