Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Siswa SMAN 1 Lambitu Juara IV pada lomba KSM

Sabtu, 12 Maret 2022 | 12:07 WIB Last Updated 2022-03-12T05:07:15Z
Foto :
Salah satu siswa SMA Negeri 1 Lambitu meraih Juara IV pada mata lomba Kimia dalam Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Ibnu Sina dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) yang ke-76 Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun 2022 yang dihelat pada Senin – Rabu (13 - 15/12/2021 lalu. (10/01/2022).

Ufratun Handayani, siswi kelas X IPA merupakan siswa SMA Negeri 1 Lambitu yang berasal dari Desa Kaboro kecamatan Lambitu tersebut berhasil menyabet peringkat IV  lomba KSM dalam bidang lomba Kimia se Pulau Sumbawa. 


Urfatun Handayani menyatakan, ucapan terima kasih kepada Kepala Sekolah, Guru Pembimbing dan Segenap keluarga besar SMA Negeri 1 Lambitu yang telah mensuport dan mendukung penuh pengembangan kwalitas siswa. 


"Terima kasih kami sampaikan kepada Kepala Sekolah, Dewan Guru dan Guru pembina, prestasi ini saya persembahkan untuk sekolah" Ungkapnya. 


Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Lambitu, Junada,S.Pd menyatakan bahwa prestasi yang di raih oleh anak didiknya merupakan kebanggaan bagi seluruh elemen SMA Negeri 1 Lambitu. 


"Turut bangga, dengan prestasi yang di raih. Ini adalah awal bagi SMA Negeri 1 Lambitu untuk berbenah. Sekolah di bawa kaki Gunung Lambitu yang menjadi kebanggan Masyarakat perlu di majukan dengan karya anak didik dan generasi muda Kecamatan Lambitu" Ungkapnya. 


Junada menambahkan bahwa pihaknya sangat mengharapkan Pemerintah Propinsi NTB memberikan pendampingan untuk SMA Negeri 1 Lambitu. 

"Harapannya dengan adanya prestasi ini, semoga pemerintah prov melirik dan memperhatikan sarana dan prasarana yg ada di SMA Negeri 1 lambitu yg sudah lama tidak pernah di perhatikan, karena setiap siswa berhak mendapatkan aksesndan fasilitas pendidikan yang layak" Tandasnya







×
Berita Terbaru Update