Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bimtek Kurikulum Merdeka di SMAN 1 Lambitu

Kamis, 10 Agustus 2023 | 18:39 WIB Last Updated 2023-08-10T12:40:52Z
Lambitu, 10 Agustus 2023.

www.sman1lambitu.sch.id.  Sebanyak 40 orang guru SMAN 1 Lambitu mengikuti kegiatan In House Training (IHT) Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) yang dilaksanakan di Ruang Guru SMAN 1 Lambitu (Selasa/1 Agustus 2023). Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala KCD Dikbud Bima dan Kota Bima, Ibu Siti Maryatun, S.Pd.,MM. Turut hadir 2 orang Pengawas Pembina SMAN 1 Lambitu, Bpk Adhar M.Nur, S.Pd. dan Drs. Supardin. Pemateri dalam kegiatan IHT ini adalah guru dari SMAN 1 Kota Bima yaitu Bpk. Hasto Pancoro, S.Pd.,M.Pd dan Ibu Husnul Khatimah, S.Pd., M.Pd.

“Kegiatan IHT ini bertujuan untuk melatih guru-guru agar mampu memahami dengan baik Kurikulum Merdeka dan dapat menerapkannya dalam proses pembelajaran” ujar Bpk Hairunsyah, S.Pd. selaku Kepala SMAN 1 Lambitu. SMAN 1 Lambitu mulai melaksanakan Kurikulum Merdeka pada tahun ajaran 2023/2024 tambah beliau. 

Sementara itu, Ibu Atun sapaan Ibu KCD dalam sambutannya  berharap agar guru-guru mengikuti pelatihan ini dengan baik dan Kurikulum merdeka memang sudah lama disahkan, tetapi tidak semua sekolah sudah melaksanakannya. Hal ini bergantung dari kesiapan setiap sekolah. Dan IKM ini wajib diterapkan oleh seluruh sekolah pada tahun 2024. 

#smanlambitu

#sakolaingendai

#sekolahdiatasawan

#dikbudntb

#ntbgemilang



×
Berita Terbaru Update