Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pandemi Covid19, SMAN 1 Lambitu Umumkan Kelulusan Siswa Secara Daring

Senin, 08 Juni 2020 | 17:35 WIB Last Updated 2020-06-08T10:35:14Z




SMAN1Lambitu.Sch.Id- Menindaklanjuti surat edaran Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan no 002/2049.UM/Dikbud tentang tata cara pengumuman Kelulusan Siswa Kelas XII SMAN 1 Lambitu melakukan pengumuman siswa yang di lakukan secara daring. (Sabtu, 2/5/2020).

DIi tengah Pandemi  virus Corona COVID-19 di Indonesia yang semakin cepat membuat ujian nasional (UN) tahun 2020 dihapus. Kebijakan tersebut mempercepat penghapusan UN yang seharusnya dilakukan tahun 2021.

Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 1 Lambitu, Drs. Arifudin, HMs  menyatakan  kelulusan Siswa SMAN 1 Lambitu Tahun 2020 yang diikuti oleh seluruh siswanya lulus seratus persen.

"Keseluruhan siswa yang ikut di SMAN 1 Lambitu sebanyak 77 orang, Alhamdulillah seratus persen semuanya lulus," Ujar Drs. Arifudin.HMs.

"Bimbingan belajar yang kita lakukan selama ini membuahkan hasil. Dari hasil raport dan berbagai penilaian oleh guru menjadi acuan dalam menentukan kelulusan Siswa. Peningkatan kwalitas guru, prestasi sekolah akan selalu kami tingkatkan lagi kedepanya" ujarnya.

Arifudin  berharap, agar siswa tidak melalukan konvoi apalagi ditengah wabah Covid19 ini , dan siswa di diharapkan agar tetap stay di rumah, dan semoga ilmu yang didapatkan selama belajar di SMAN 1 Lambitu dapat diimbangi dengan karakter yang baik.

"Pendidikan itu penting, tapi hiasilah dengan ilmu itu dengan karakter pribadi yang baik, karena itu akan menjadi bekal dan bisa membawa nama baik SMAN 1 Lambitu ke depannya, selamat untuk anak anak ku, terus belajar " tutup Arifudin

Pewarta : Amir
Editor.    : Ridwan
×
Berita Terbaru Update