Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dilantik Jadi Pengurus OSIS, Amin Siap Sukseskan Program Sekolah

Sabtu, 09 Mei 2020 | 00:19 WIB Last Updated 2020-06-08T02:02:05Z
Foto : Pelantikan Pengurus OSis SMAN 1 Lambitu

SMAN1Lambitu.Sch.Id - Kepala SMA Negeri 1 Lambitu, Drs Arifudin, HMs, resmi melantik 39 pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), di halaman sekolah SMA Negeri 1 Lambitu, Rabu (18/12/2019).

Usai dilantik, pengurus OSIS di sekolah ini pun akan langsung melaksanakan sejumlah program untuk membantu pihak sekolah dalam mensukseskan kegiatan belajar mengajar, kegiatan ekstrakulikuler, keagamaan dan lainnya.

"Ini akan menjadi sejarah bagi SMAN 1 Lambitu, dan selamat kepada pengurus yang baru dalam menjalankan tanggung jawab".

Arifudin berharap dengan dilantiknya pengurus baru dapat memberikan warna baru bagi sekolah dalam mewujudkan visi dan misi sekolah.

"Dengan adanya pengurus yang baru ini dapat memberikan inovasi baru untuk kemajuan SMAN 1 Lambitu, dan terima kasih kepada pengurus yang lama atas dedikasinya selama satu periode "' Ungkapnya

Sementara itu, Muhammaad Aminudin  Ketua Osis terpilih periode 2019/2020 menyatakan, kami akan siap menjalankan program sekolah dan ini adalah amanah bagi kami  yang di emban ke depanya, masukan dan bimbingan dari semua pihak sangat kami harapkan Ujarnya.


"Semoga dapat memberikan warna baru serta semangat baru untuk sekolah kita tercinta, bimbingan dari semua pihak sangat kami harapkan dalam mewujudkan sekolah SMAN 1 Lambitu yang maju.


Pewarta.     : Ridwan
Editor.         : Ibrahim
×
Berita Terbaru Update